Tentang Kami

Kenapa Tahu Campur Medayu?

Berawal dari pengalihan kesibukan untuk kegiatan orang tua maka direncanakan lah usaha dibidang makanan. Awal pelaksanaannya begitu berat bagi kami khususnya Ayah  dikarenakan dari background usaha perbengkelan hijrah ke usaha makanan. Usaha ini dapat terlaksana karena dorongan bakat dari Ibu di bidang masak memasak.
Setelah memperlajari beberapa lokasi akhirnya diputuskan berjualan Tahu Campur di sebuah ruko di jl Medayu Utara 1.  Nama Medayu yang melekat pada usaha ini di ambil dari tempat awal kami berjualan dan sekaligus merupakan lingkungan tempat tinggal kami.

Kami sebagai generasi ke 2 dari usaha ini diminta oleh Orang tua untuk melanjutkannya. Sempat kami berdua membuka usaha tahu campur medayu ini di Jakarta Selatan yakni di Antasari 21 Food Station. Ketika itu,  bersamaan saya sedang ada pekerjaan di Jakarta. Usaha kami disana tidak lama karena kami diminta kembali ke Surabaya untuk meneruskan tongkat estafet usaha keluarga.

Sekarang dibawah managemen kami, TCM sudah membuka cabang di Rungkut Madya no 107 tepatnya di pelataran bengkel Pasti Jaya Ban ketika sore hari hingga tengah malam.  Sentral dapur kami ada di Medayu Utara 1 gg Kenanga no 3, Rungkut  dan kantor berada di Medayu Utara 1 gg Yayasan, Rungkut, Surabaya.

Managemen baru dengan didukung tim yang masih muda dan energik ditargetkan kedepannya kami akan membuka banyak cabang di Surabaya dan sekitarnya. Semoga kami selalu bisa melayani bapak/ibu pelanggan sekalian dengan baik dan memuaskan. TAHU CAMPUR MEDAYU – RASANE TOP JEH.

Cabang Pandugo

Spanduk Awal Berjualan

Mulai Februari 2013 kami memulai usaha berjualan Tahu Campur Medayu di pertigaan antara  Jl. Medayu Utara  dengan Jl Wonorejo Selatan. Kami bertahan dilokasi tersebut selama 2 tahun dengan berbagai macam pembelajaran yang kami dapatkan dari sana.

Setelah itu, kami mulai lagi berjualan di Rungkut Asri Timur yang juga berjalan selama 2 tahun. Banyak pengalaman yang bisa di ambil pada waktu itu, seperti managemen karyawan, cara berproduksi, dll.

Setelah sempat kosong tidak berjualan beberapa bulan karena Ibu sedang sakit diputuskan untuk berhenti berjualan beberapa saat. Pada waktu itu sempat terpikir untuk berjualan di Jakarta, akan tetapi rezeki berkata lain, Ayah  mendapat tawaran lokasi berjualan di Pandugo no 44 dimana ketika siang hari tempat tersebut di peruntukan untuk usaha bengkel motor daisy. Tenan tersebut masih aktif hingga sekarang dimana kami penyebutnya TCM-PG yang merupakan kepanjangan dari Tahu Campur Medayu – Pandugo.

Cabang Rungkut Madya

Kantor: 

085731933193

Medayu Utara 1 gang kenanga no 3, Rungkut,

Surabaya, Jawa Timur

60295

@2018 TCM Mitraku Pangan

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now